Berita

Serunya Annual Stakeholders Meeting 2022 dengan Tema Mentor Bee Academy

Menyenangkan, interaktif, dan penuh aura positif, adalah tiga hal yang menggambarkan suasana Annual Stakeholders Meeting yang diadakan di Bali pada tanggal 28 – 30 Oktober yang lalu.

 

Selama 3 hari, Stakeholder HDI diundang hadir untuk mengikuti serangkaian acara Annual Stakeholder 2022 dengan tema Mentor Bee Academy yang mengusung konsep Undergraduate Program.

 

Acara yang berlangsung di Hotel Sofitel Nusa Dua Bali ini dimulai dengan pembagian kelompok dimana setiap kelompok akan mengumpulkan poin melalui pertanyaan yang diajukan oleh masing-masing host yang memberikan materi.

 

Kemudian, para Stakeholders diajak untuk mengetahui sejarah HDI, sebagai bentuk kilas balik dalam rangka merayakan selebrasi 30 tahun HDI di 2023 mendatang.

 

DSC05721 1

 

Di acara ini juga diumumkan info-info terbaru mengenai berbagai rencana dan peraturan HDI ke depannya.

 

Chairman & CEO HDI Brandon Chia, mengajak seluruh Stakeholders untuk mengetahui peran mereka sebagai leader, memahami lebih dalam lagi tentang nilai dan integritas HDI, serta bagaimana peran mereka di masa depan.

 

Di hari kedua Annual Stakeholders Meeting diawali dengan olahraga Zumba bersama. Para Stakeholders terlihat antusias dan ceria berolahraga bersama sambil membuat momen kebersamaan di sesi ini.

 

HDI juga mengundang bintang tamu Sophie Navita yang membawakan topik personal branding dan melakukan demo masak makanan sehat, yaitu Lentil Stew.

 

WhatsApp Image 2022 11 03 at 15.14.58

 

Turut hadir pula bintang tamu lainnya yang tak kalah inspiratif, yakni Kamidia Radisti. Pemenang ajang Miss Indonesia tahun 2007 yang juga merupakan presenter televisi dan artis ini membawakan materi terkait Public Speaking yang disambut baik oleh seluruh peserta.

 

Santap malam di hari kedua diadakan di Kaum – Potato Head, dimana suasana kekeluargaan sangat terasa di malam hari ini. Setelah menikmati makan malam bersama, masing-masing kelompok diberikan kesempatan untuk menyampaikan harapan dan action plan mereka sebagai Stakeholder di 2023 mendatang. Kelompok dengan materi dan presentasi terbaik mendapatkan hadiah  senilai Rp 5 juta.

 

Acara hari ketiga dimulai dengan informasi mengenai Event Calendar di tahun 2023, dilanjutkan dengan The Future of HDI dimana Brandon Chia membagikan sedikit bocoran mengenai gambaran merek HDI ke depannya.

 

Setelah itu diadakan graduation bagi seluruh Stakeholders yang menyatakan bahwa mereka secara resmi telah lulus mengikuti program Mentor Bee Academy.

 

2022 10 31 at 8.16.55 AM 2

 

Kebersamaan dalam Stakeholders Meeting 2022 ini ditutup dengan makan siang bersama yang mewah dan penuh experience di Koral Restaurant – Apurva Kempinski Bali.

 

Ingin mengikuti Annual Stakeholder tahun 2024? Kejar kualifikasinya dan nantikan kejutan kami berikutnya, ya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com