Berita

The Leader Within Tangerang dan Pontianak, Penuh Inspirasi!

Menjadi dua kota pertama yang menyelenggarakan The Leader Within pada bulan November tahun 2022 ini, Tangerang dan Pontianak sukses mengundang ratusan peserta hadir di acara tersebut.

 

Berkolaborasi dengan Top Leaders dan Leader lokal sebagai pembicara, acara yang penuh inspirasi ini juga menghadirkan sesi HDI LEARN yang dibawakan oleh Manajemen HDI.

 

Dalam The Leader Within, terdapat pula sesi peluncuran kembali produk terbaru HDI NaturalsTM Herbal Remedy oleh Medical Consultant HDIdan promo Propoelix khusus bagi para peserta yang hadir.

 

Tidak hanya itu,  acara ini juga diisi dengan sesi recognition bagi Enterpriser yang berhasil mempertahankan status kualifikasi Enterprise Leader, Diamond Leader, Executive Diamond pada periode tertentu.

 

Seperti apa keseruan dari The Leader Within Tangerang dan Pontianak?

Tangerang

Tangerang 2

Digelar pada hari Sabtu, 19 November 2022, The Leader Within Tangerang menghadirkan pembicara inspiratif: Wina Unus (Grand Diamond), Drg. Harina Pramadita (Grand Diamond), Gebrina Verdesonia (Executive Crown), dan Herman Susilo Haslim (Grand Diamond).

 

Berformat talkshow, Wina Unus, Dr. Harina Pramadita, dan Gebrina Verdesonia bercerita mengenai perjalanannya di bisnis HDI.

 

Wina Unus berpikir kesuksesan adalah ketika ia berhasil mencapai posisi teratas dalam bidang yang ia kerjakan.

 

Demi mengejar arti kesuksesan yang dahulu ia yakini tersebut, malah membuatnya membayar harga begitu mahal yaitukehilangan waktu berkualitas bersama keluarga. HDI merupakan jawaban atas doanya, dimana ia dapat memiliki waktu yang lebih banyak bersama keluarganya.

 

Gebrina pun mengamini pernyataan dari Wina Unus tersebut.

 

“Menjalankan bisnis di HDI membuat saya bekerja bukan hanya untuk uang, tapi juga untuk menikmati hidup dan momen bersama keluarga saya. Saya percaya wanita harus mandiri secara finansial, jadi apapun peluang yang ada, ambil!” katanya.

 

Harina Pramadita mengungkapkan, bahwa HDI adalah kendaraan tercepat untuknya menggapai mimpi.

 

Tangerang 1

 

“Di HDI, saya banyak belajar untuk memperbaiki diri dan menjadi orang yang lebih baik. Apa yang saya dapatkan di HDI bukan hanya uang, tapi juga ilmu kehidupan,” ceritanya.

 

Bagi Harina, bergabung di HDI memberikan banyak pengalaman dan inspirasi untuk dapat merincikan apa saja tindakan yang harus dilakukan dalam menggapai impiannya. “Ketika kita berdoa meminta Tuhan untuk jawaban, kita juga harus berani bertindak dan berproses agar bisa sukses,” ujarnya.

 

Sesi leader berikutnya menampilkan Herman Susilo Haslim yang membawakan tema materi Be Consistent and Stay Engaged!

 

Herman membahas tentang bagaimana persiapan yang matang merupakan salah satu jalan menuju kesuksesan di HDI. “Masa muda memang cuma satu kali, tapi masa depan, dipersiapkan mulai dari hari ini. Hanya kita yang bisa mempersiapkan rasa aman untuk hidup kita. Belajar keluar dari zona nyaman untuk menemukan relasi baru, dan jadilah seseorang yang konsisten,” jelas Herman.

 

Seperti apa sih, seseorang yang konsisten tersebut? “Konsisten artinya kita harus belajar berjiwa besar, pantang menyerah, bertekun, dan sabar,” katanya yang kemudian ditanggapi dengan positif oleh seluruh peserta kala itu.

 

Pontianak

Pontianak 2

Pada tanggal 20 November 2022, The Leader Within diselenggarakan di Hotel Golden Tulip. Jajaran Leader yang menjadi pembicara di kota ini adalah Yuliana (Grand Diamond), Jihan Luthfiya (Star Crown), dan Ignatius Ara (Royal Crown).

 

Jihan Luthfiya menceritakan bagaimana tantangan yang ia hadapi di awal perjalanan bisnis HDI. “Awalnya saya tidak mendapatkan dukungan oleh suami, tapi saya tetap gigih dan konsisten karena saya yakin bisnis HDI menjanjikan,” ceritanya.

 

Kegigihan Jihan membuat sang suami, Dilan, mulai tergugah hatinya dan sedikit demi sedikit membuka hatinya untuk memberikan dukungan bagi istri tercinta.

 

Mimpi Jihan pun satu per satu mulai terwujud, misalnya, ia berhasil membeli mobil mewah, rumah impian, jalan-jalan gratis ke luar negeri bersama keluarga, menjadi Stakeholder, dan pencapaian-pencapaian lainnya berkat bisnis HDI.

 

Tantangan dalam bisnis HDI juga dialami oleh Yuliana. Kendati dirinya yang awalnya tidak bisa berbahasa Indonesia, ia mengaku sempat kesulitan untuk berkomunikasi perihal berjualan, prospek, dan lain sebagainya.

 

Pontianak 1

 

“Saya hanya bisa berbahasa daerah Pontianak atau Mandarin, nah ini sempat jadi kesulitan tersendiri untuk saya. Tapi saya nggak mau menyerah, saya mau belajar. Saya bangga, karena kemauan saya untuk belajar tersebut, saya kini mampu membangun jaringan di kota Pontianak,” ceritanya.

 

Pembicara selanjutnya adalah Ignatius Ara yang membawakan tema Better, Stronger.

 

Mengangkatkan tema mengenai resesi di tahun 2023 yang berdampak pada dunia pekerjaan, Ara menjelaskan seperti apa potensi bisnis HDI yang luar biasa di tahun yang banyak ditakuti orang-orang tersebut.

 

“Percayalah, Tuhan memberikan kita pelayaran yang sesuai dengan kemampuan kita, pasti ada pelabuhan yang indah setelahnya,” katanya memotivasi. Ia juga menambahkan, dengan kita terus berusaha menjadi lebih baik, kita akan semakin kuat untuk menghadapi kondisi yang penuh ketidakpastian.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com