Berita

Lebih Interaktif, HDI Learn Hadirkan Fitur Komunitas

Tidak berhenti berinovasi, HDI Learn kembali membuat inovasi terbaru. Platform pembelajaran dengan sistem gamifikasi untuk Enterpriser HDI ini kini dilengkapi fitur komunitas yang lebih interaktif.

Jika sebelumnya, Enterpriser dapat menyelesaikan berbagai task untuk mengenal lebih dekat tentang HDI dan mendapatkan lencana atau badges, sekarang para pengguna juga dapat berinteraksi di forum diskusi.

 

Apa Manfaat Bergabung dengan HDI Learn Communities?

- Berbagai pengalaman atau informasi sesama pengguna atau Enterpriser

- Mengenal lebih dekat dengan Enterpriser lainnya melalui produk dan bisnis HDI

- Sarana untuk memberi masukan dan aspirasi pada perusahaan

 

Fitur komunitas ini telah diluncurkan pada bulan Januari 2023. Sebagai permulaan, ada beberapa kategori sebagai wadah diskusi atau sharing para pengguna sesuai topiknya. Nantinya, para pengguna juga bisa membuat topik secara mandiri.

 

Kategori Komunitas HDI Learn

BeeAuty Inside

Kategori komunitas ini dibuat untuk membahas produk-produk suplemen kesehatan HDI. Selain itu juga dapat membahas cara menjaga kesehatan tubuh, tips konsumsi suplemen HDI, dan lainnya sebagainya. Para pengguna juga dapat berbagi pengalaman setelah konsumsi suplemen tersebut.

 

BeeAuty Outside

Kategori komunitas ini lebih spesifik membahas produk-produk HDI non suplemen, seperti brand line Bee BotanicsTM. Para pengguna juga dapat membuat topik sharing  yang berhubungan dengan kesehatan kulit, wajah, dan lain sebagainya.

 

BSKIN Community

Kategori komunitas ini dibuat untuk membahas lebih jauh tentang lini produk BSKIN. Para pengguna juga dapat membuat topik atau forum diskusi seputar masalah kulit, cara penggunaan produk, dan lain-lainnya.

 

Wah, menarik banget, ya! Yuk, akses fitur Communities di HDI Learn kamu.

 

Cara Mudah Akses HDI Learn

Flyer Cara Akses HDI Learn

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com