Berita

Skill Wajib Enterpriser untuk Sukses di Bisnis HDI

Halo BeeFams!

 

Gimana sih, cara sukses di bisnis HDI? Kayaknya sering ya, kita dengar pertanyaan yang sering dilontarkan oleh Enterpriser ini.

 

Mendengar kisah sukses para Leader HDI, apakah kamu juga pengin sukses seperti mereka? Pasti dong, ya! Nah, kesuksesan ibarat hadiah yang didapatkan dengan perjuangan. Kerja keraslah yang membuahkan para Leader untuk bisa jadi sumber inspirasi kita.

 

Di suatu kesempatan, MinDI berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan para Leader di HDI, diantaranya: Ibu Tuty, Dr. Kristina Aulia, dan Bapak Adi Purnomo. Gimana sih, Pak dan Bu, cara atau tips supaya sukses di HDI?

 

Menurut para leader HDI ini, menjadi Enterpriser sukses wajib punya skill-skill atau kemampuan yang harus dibina sejak dini.

 

Kita bahas satu-satu, yuk. Apa aja sih, skill wajib Enterpriser untuk sukses di bisnis HDI?

 

People Skill

Skill ini adalah kemampuan kamu untuk mampu menjelaskan dan menghadapi berbagai karakter serta cara komunikasi antar sesama. Menurut Portland Business Journal, people skill ada 3 hal penting: pemahaman diri, berbicara efektif dan berempati, membangun hubungan kepercayaan dan interaksi produktif. Dengan menguasai ini, kamu bisa dapat berkomunikasi secara efektif dengan rekan kerja dan jaringan kamu.

 

Leadership

Sering mendengar kata ini sepanjang tahun 2022? Hehehe. Yap, kemampuan yang juga jadi tema kita di tahun lalu: The Leader Within ini, nggak diragukan menjadi salah satu skill wajib Enterpriser. Kepemimpinan yang baik adalah ketika kamu mampu mendelegasi, menginspirasi dan (lagi-lagi) berkomunikasi secara efektif dengan orang lain. Belajar untuk jujur, percaya diri, berkomitmen, dan berkreatifitas sebagai pemimpin.

 

Communication Skill

Hal paling dasar tentu saja, adalah kemampuan komunikasi kamu. Ketika kita berhasil menyampai maksud dan tujuan kita pada orang lain, sehingga bisa saling memahami dan saling mempercayai, komunikasi menjadi kuncinya.

 

Kenapa Skill-skill Ini Jadi Wajib untuk Enterpriser Bisa Sukses?

HDI adalah tentang menyejahterakan masyarakat. Kita punya produk yang dibuat khusus dengan bahan alami untuk meningkatkan kesehatan. Tak berhenti disitu, misi utama HDI adalah kehidupan yang lebih baik bagi orang banyak.

 

Bisnis HDI membantu kehidupan orang-orang melalui produk perlebahan, dan kita juga peduli pada perkembangan masyarakat, terutama dalam hal taraf hidup dan pola pikir untuk meraih kesuksesan bersama.

 

Dengan kata lain, HDI adalah people business. Siapkah kamu untuk jadi bagian dari bisnis dengan misi yang lebih besar (tak hanya sekadar materi) tapi juga perubahan kea rah yang lebih positif bagi semua orang?

 

Mulai sesuatu yang baru untuk tujuan yang lebih baik, hari ini. Start your better beginning with HDI!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com