Berita

Better Botanics Propolis Soothing Balm, Stik Mungil dengan Segudang Manfaat!

Hai BeeFams! Ada kabar gembira nih! 


Bulan ini HDI hadir untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa bagi kulit para BeeFams dan keluarga, yaitu Better Botanics Propolis Soothing Balm! Produk terbaru HDI yang berbentuk stik mungil dan mampu memberi perawatan lembut, aman, dan efektif untuk kulit!


Setiap harinya kita banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Gak heran dong kalau kulit kita pasti sering terpapar gigitan serangga, bakteri, sampai gatal-gatal karena cuaca ekstrim! 


Gimana kalau MinDI kasih tahu BeeFams bahwa MinDI udah punya solusi yang praktis, alami, dan aman untuk keluhan gatal semua anggota keluarga? 


Nah, waktunya kenalan lebih dekat sama Better Botanics Propolis Soothing Balm!

  1. Bye bye, Gatal dan Gigitan Serangga! Produk ini mengandung Propoelix™ yang meningkatkan perlindungan alami untuk kulit, membantu menenangkan gigitan serangga, kulit kering, dan iritasi! 

  2. Praktis Di Bawa Kemana Saja! Mau ada aktivitas di luar rumah, berolahraga, atau pergi berlibur? Masukin aja stik mungil ini di tasmu! 

  3. Aman Untuk Seluruh Anggota Keluarga karena produk ini bebas dari bahan kimia keras dan paraben buatan. Dari balita sampai dewasa pun boleh pakai! Dibuat dengan bahan alami, kulit sensitif pun aman memakai produk ini! 

Better Botanics Propolis Soothing Balm mengandung 12 bahan premium alami loh, BeeFams. Selain ekstrak propolis yang ada di HDI Propoelix™ untuk meningkatkan perlindungan alami kulit, ada juga minyak Citronella, minyak kelapa, minyak zaitun, Leaf Oil, Magnolia officinalis / bark extract dan madu dan bahan-bahan lainnya yang berguna sebagai solusi instan saat gatal-gatal, iritasi karena gigitan serangga, dermatitis, kulit kering atau pecah-pecah, dan luka ringan. 


Sekarang udah lebih tahu kan kenapa stik mungil ini adalah produk terbaik untuk keluhan kulit karena gigitan serangga dan gatal-gatal akibat iritasi dan kulit kering? 


Gak perlu khawatir lagi ya BeeFams, cukup satu solusi untuk satu keluarga. 

Time for #ByeByeItchy dengan Better Botanics Propolis Soothing Balm! 


Dapatkan di Center HDI atau HDI Store pilihanmu ya, BeeFams!

About the Author

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com